Cara Membujuk Wanita yang Sedang Marah

Cara Membujuk Wanita yang Sedang Marah Setiap orang pasti mempunyai hubungan antar lawan jenis, yang biasanya disebut pacaran. Didalam hubungan tidaklah selalu berjalan sesuai rencana, tetapi banyak juga masalah yang dilewati. Beberapa penyebab hubungan kandas adalah keduanya tidak mau mengalah dan saling marah satu sama lain.

Perkataan 'Wanita selalu benar' memang benar adanya. Bukannya wanita itu selalu benar, tetapi wanita lebih ingin dimengerti dibandingkan dengan pria ataupun pasangannya. Wajar saja bila wanita ingin dimanja layaknya seorang yang benar-benar disayanginya. Kemarahan wanita disebabkan oleh beberapa hal seperti: Buruknya komunikasi, Kesalah pahaman, Kurangnya perhatian dan banyak lagi yang menjadi alasan kenapa wanita selalu marah.

Terus gimana dong caranya supaya wanita gak marah-marah lagi? Yuk intip tips dari BATAKERAS dibawah ini.

1. Sabar

Bersabar adalah salah satu cara membujuk wanita yang sedang marah
Sabar adalah salah satu cara untuk membujuk wanita yang sedang marah

Bukan perkara yang mudah, laki-laki biasanya mempunyai sifat yang susah untuk menghadapi kelakuan wanita yang selalu ingin dimengerti, tetapi tidak pernah mengerti kondisi pasangannya sendiri. Laki-laki lebih sering tidak sabaran dalam menghadapi masalah-masalah didalam hubungannya. Kunci utamanya adalah sabar, apapun yang wanita inginkan usahakan turutilah sesuai kemampuan kamu dan usahakan jangan membuat hatinya kecewa. Kesabaran laki-laki juga sering menjadi pertimbangan wanita untuk tetap mempertahankan hubungannya.

2. Bertanya

Bertanya tentang hubungan dengan wanita
Tanyakan apa yang menjadi penyebab kemarahan seorang wanita

Seringnya wanita marah mengakibatkan laki-laki enggan bertanya apa masalahnya dan apa yang harus dilakukannya. Malah kadang-kadang jika laki-laki bertanya apa yang harus dilakukan agar si wanita tidak marah, wanita malah menjawab "Pikir aja sendiri". Usahakan untuk tidak bertanya apa yang harus kamu lakukan, tetapi berpikirlah tentang apa yang harus kamu lakukan untuk menenangkan sang wanita yang sedang marah.

3. Tersenyum dan Memberi Arahan

Senyuman ariel noah dapat membuat wanita klepek-klepek
Tersenyumlah seperti Ariel NOAH, dijamin perempuan yang marah jadi klepek-klepek

Menasehati wanita terkadang sangat sulit untuk dilakukan oleh para laki-laki, sebab wanita memang tipe manusia yang susah mendengarkan perkataan pasangannya. Study mengatakn bahwa wanita lebih banyak memikirkan sesuatu dibandingkan dengan laki-laki. Jika pasangan kamu marah, sebaiknya kamu memberikan arahan yang tepat dan mungkin dibarengi dengan senyum. Jangan sekali-kali kamu ikutan marah ya...

4. Bujuk dia, Puji dia

Membujuk wanita yang sedang marah
Bujuklah wanita yang sedang marah, puji dia.

Wanita memang senang sekali dipuji. Tapi jangan terlalu lebay dalam memuji seorang wanita, nanti malahan baper. Kalau wanita lagi marah, bujuklah dia dengan kata-kata yang lembut dan jangan sekali-kali melontarkan kata yang tidak enak untuk didengarkan pasangan kamu. Menjadi dewasa saat masalah datang didalam hubungan merupakan faktor penting untuk menyelesaikan masalah yang kamu alami.

Terus gimana dong kalau ke-4 cara yang udah BATAKERAS berikan, tetep aja gak manjur? Nah disinilah kesabaran seorang laki-laki diuji. Ingat satu hal, Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan umatnya :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel